16/03/13

Campur Sari Part 6

Campur sari kali ini merupakan rangkuman beberapa tempat makan dan minum yang beberapa hari belakangan ms.icip kunjungi dan yang belum sempat di review. So enjoy guys! :)

Sharetea (TSM)



 cocoa rock salt and cheese (M) : Rp 21.000

cocoa rock salt and cheese (L) : Rp 24.000

Bukannya bermaksud gimana sama merk minuman lain yang sejenis, tapi yang ini JUARAAAAAA! Saat ini di Bandung sendiri baru ada di TSM (sebrang Pepper Lunch) dan Ciwalk (samping wendys). Daripada bosen sama yang merknya itu-itu aja, cobain nih dijamin recommended! Sharetea merupakan rekomendasi salah satu pembaca setia kita yaitu @JessicaNatami. Terima kasih rekomendasinya ya =D


Surya Bundo (Jalan Dago atas, daerah Fikom Unpad Dago)



nasi goreng padang : Rp 8.000

Pertama tau tempat ini dari beberapa blog yang katanya harus coba nasgor ala padang di daerah dago ini. Kalo diliat dari pengunjungnya sih rame banget dan kayanya emang ada sesuatunyalah. Begitu makanan dateng, kita sih langsung penasaran coba tapi begitu dimakan kok biasa aja rasanya???Kalo menurut kita sih, agak overrated aja dengan rasa yang super biasa ini bisa heboh banget. Rasanya cenderung hambar dan ga dikasih apa-apa (mungkin emg khas padang) tapi bumbunya ga ada special-specialnya sama sekali. Bahkan biar ada rasanya, kita harus nambahin sambelnya. Yah intinya sih kecewa aja tapi kalo ditanya kenapa ini rame banget? Jawabannya ya pasti karena super murah harganya. Yah dengan harga segitu, what to expect?Cuma buat yang suka silahkan lho, tetap kembali kepada selera masing-masing kan :)

Ming Yen (Perempatan Jalan Gardujati, dekat Toko Roti Duti)



bakpao babi asin : Rp 8.500

Karena kecewa sama nasi goreng tadi, jadilah ms.icip mencari pelarian (caelaaa) dengan mencari jajanan ringan dan lucu. Akhirnya sampelah di daerah gardujati (here we are again!) dan karena udah mau tutup juga tokonya jadinya kita beli 1 biji aja. Eh ternyata enaaak! Jadi bapao babi ini ga asing di kawasan Bandung. Dulu jaman ms.icip kecil, setiap kali ke Bandung pasti mampir ke salah satu resto yang jual bapao babi ini tapi di kawasan banceuy. Cuma karena kita lewatnya daerah gardujati, jadinya pas ketemu Ming Yen ini langsung deh semangaaaat! =D Selain aneka bapao, disini juga ada siomaynya yang wajib dicoba. Jadi, buat yang penasaran, selamat mencobaaaaa!


Nah, sekian dulu campur sari part 6 ini ya. Sampai bertemu di campur sari part berikutnyaaaa =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar